Airlangga: Kader Partai Golkar Saya Harap Terus Laksanakan Agenda Politik

Senin, 2 Mei 2022 15:35 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Airlangga: Kader Partai Golkar Saya Harap Terus Laksanakan Agenda Politik Airlangga Hartarto. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berpesan kepada seluruh kader partai untuk fokus melaksanakan agenda politik 2024. Hal itu disampaikan Airlangga saat menyampaikan sambutan dalam pelaksanaan salat Idulfitri 1443 H di Masjid Ainul Hikmah, DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (2/5).

"Selanjutnya bagi para kader partai Golkar saya berharap dapat membulatkan tekad untuk terus melaksanakan agenda politik kita ke depan, baik tahun 2022, 2023, maupun 2024," kata Airlangga.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia menegaskan seluruh kader mendorong Airlangga sebagai Presiden. Hal itu juga sudah dilakukan sejak MUNAS 2019.

"Komitmen itu masih tetap kita jaga, dan semakin hari karena memang semakin dekat ya komitmen itu ditunjukkan dengan kerja-kerja serius dan jajaran partai," bebernya.

Doli juga mengklaim sebagai wakil ketua umum bidang pemenangan pemilu di DPP melihat adanya peluang itu. Partainya pun semakin giat untuk menarik minat masyarakat. Walaupun, elektabilitas Airlangga masih rendah tetapi jadi sebuah tantangan. Survei yang dikeluarkan jadi acuan untuk partainya menggaet suara publik.

"Sejauh ini kami masih optimis, dengan waktu yang masih ada sampai 2024 dan kami melihat bahwa seluruh jajaran partai makin hari semakin tinggi motivasi dan semangat kerjanya, itu membuat kami semakin optimis untuk tetap menatap pilpres kita punya capres sendiri Pak Airlangga Hartarto," pungkasnya. [eko]

Baca juga:
Lepas Mudik Gratis, Airlangga: Tetap Waspada dan Taati Protokol Kesehatan
Golkar Ungkap Alasan Airlangga Layak Maju Capres: Tahu Cara Perbaiki Ekonomi RI
Golkar Beri Sinyal Rhoma Irama Bakal Gabung: Kita Siapkan Karpet Kuning
Wabup Bandung Sahrul Gunawan Usul Airlangga-RK di Pemilu 2024
Partai Golkar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini