Airlangga Jawab Soal Capres dari KIB: Ojo Kesusu

Jumat, 3 Juni 2022 19:38 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Airlangga Jawab Soal Capres dari KIB: Ojo Kesusu Airlangga, Zukifli Hasan dan Suharso Monoarfa Gelar Pertemuan. ©2022 Merdeka.com/Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjawab pertanyaan banyak pihak terkait kemana arah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Pilpres 2024. Dia bilang, hal utama dari Golkar, PPP, PAN adalah memiliki tiket untuk mengusung capres.

"Kita lihat banyak yang bertanya kemana arah dari koalisi kita, ya arahnya ya jelas, arahnya kita bertiga sudah punya tiket," ujar Airlangga saat membuka Rakerda Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6).

Airlangga lalu merespons soal nama capres yang akan di majukan oleh Koalisi Indonesia Bersatu. Kata dia, nama yang akan diumumkan KIB tidak terburu-buru.

"Jadi mengenai waktu ..., bahasa jawanya ojo kesusu. Jadi kita akan komunikasi dengan Pak Wagub komandanya Jawa Barat," terang Airlangga.

Menko Perekonomian ini juga memastikan bahwa Golkar, PAN, PPP akan bersinergi dari hati. Serta memastikan tidak ada yang bisa memecah KIB.

"TIdak ada yang bisa bayar kita, tidak ada yang bisa menakut-nakuti kita, tidak ada satu kekuatan pun yang bisa melawan solidaritas kita," jelas Airlangga. [rhm]

Baca juga:
Airlangga Bicara Sinergi KIB: Tidak Ada yang Bisa Bayar dan Menakuti Kita
Golkar: Apa Kurangnya Airlangga Dibandingkan dengan Nama-Nama Capres Lain?
Ini Makna Puan Maharani Umrah Bareng Orang Dekat JK
Pujian 'Setinggi Langit' NasDem untuk Erick Thohir
NasDem Disebut akan Dukung Anies, Ini Jawaban Surya Paloh
Erick Jawab Pujian Surya Paloh: Banyak Disanjung Kepleset, Kita Nginjek Tanah Terus
Koalisi Golkar, PAN dan PPP Bahas Paket Capres-Cawapres Lusa Nanti

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini