Airlangga: Golkar Punya Modal Kemenangan 62 Persen, Harus Dikonversi di 2024

Rabu, 20 Oktober 2021 21:20 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Airlangga: Golkar Punya Modal Kemenangan 62 Persen, Harus Dikonversi di 2024 ketum golkar airlangga hartarto. ©2021 Merdeka.com/genantan

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, tahun 2024 adalah tahun penting bagi partai beringin. Airlangga menegaskan, Golkar sudah punya modal kemenangan pada pilkada sebelumnya sebesar 62 persen.

"62 Persen ini harus dikonversi menjadi suara partai Golkar, baik itu di Pileg, Pilpres dan dilanjutkan dalam Pilkada nanti," kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

Menko Perekonomian ini ingin partai beringin menang telak pada 2024. Yaitu pada pemilihan presiden, pemilihan umum legislatif dan pemilihan kepala daerah.

"Tahun 2024 adalah tahun penting bukan saja kita harus menang, tetapi pertaruhan di mana usia partai Golkar akan menginjak 60 tahun dan dalam enam dekade kita harus menorehkan sejarah bahwa partai Golkar akan kembali merebut kemenangan," ujar dia.

"Tentunya kemenangan itu akan dimanifestasikan dalam kemenangan pemilihan Presiden, pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah," tambah dia.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini mengatakan, masih ada waktu sekitar tiga tahun untuk mengkonsolidasikan kekuatan partai beringin.

Ia meminta seluruh kader menyatukan gerak untuk meraih simpati dan merebut hati masyarakat agar memberikan kepercayaan pada Golkar. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini