Airlangga Gelar Silaturahmi dengan Anggota DPRD dan DPR Terpilih dari Golkar

Sabtu, 14 September 2019 10:45 Reporter : Sania Mashabi
Airlangga Gelar Silaturahmi dengan Anggota DPRD dan DPR Terpilih dari Golkar Golkar Gelar Acara Silaturahmi dengan Anggota DPRD Golkar Terpilih. ©2019 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Dewan Pimpinan Partai Golkar menggelar acara silaturahmi dengan anggota DPRD Partai Golkar terpilih hingga anggota Fraksi Golkar DPR RI. Acara itu digelar di Hotel Ritz Carlton, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

"Ya tentu ini kita bicara silaturahmi seluruh ketua-ketua DPRD yang sebagian anggota DPRD yang sudah dilantik yang ditetapkan," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga menjelaskan acara ini sengaja dilakukan untuk memberikan pembekalan para kader yang terpilih di DPRD. Dia menegaskan acara ini tidak ada kaitannya dengan rencana Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.

"Untuk mempersiapkan pembekalan lah kepada mereka. Kalau Munas ya sesuai dengan schedule," ungkapnya.

Pantauan merdeka.com acara dimulai sekitar pukul 09.45 WIB. Acara dimulai dengan sambutan tarian khas Papua dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta untuk mendoakan Presiden ketiga RI BJ Habibie yang telah meninggal dunia.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Menteri Sosial yang juga kader Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adies Kadir hingga Koorbid-Koorbid Partai Golkar seperti Aziz Syamsuddin dan Kahar Muzakir dan Ibnu Munzir. Serta beberapa Ketua DPD Golkar. [ray]

Baca juga:
Bamsoet Sarapan Bareng Airlangga: Kita Bersepakat untuk Tidak Sepakat
Pesan BJ Habibie ke Golkar: Jadi Partai yang Punya Inovasi Kerja Nyata
BJ Habibie Wafat, Airlangga Minta Kader Golkar Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Buntut Ketua Korbid Tak Diundang, Rapat PP Sumatera Hanya Dihadiri 4 Orang
Golkar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini