AHY Tiba di Istana Bogor Untuk Temui Presiden Jokowi

Rabu, 22 Mei 2019 09:36 Reporter : Supriatin
AHY Tiba di Istana Bogor Untuk Temui Presiden Jokowi AHY di Istana. ©2019 Merdeka.com/Supriatin

Merdeka.com - Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5). AHY tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor pukul 08.25 WIB.

Putra sulung ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini terlihat menggunakan baju batik lengan panjang. Dia datang seorang diri tanpa didampingi politikus Partai Demokrat lainnya.

Setiba di Istana Kepresidenan Bogor, AHY langsung dijemput Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggunakan golf car. Suami Annisa Larasati Pohan ini sesekali terlihat berbincang dengan Paspampres.

Sebagai informasi, pada 2 Mei lalu AHY sudah bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan keduanya saat itu berlangsung tertutup.

Selama pertemuan, Jokowi menyuguhkan teh manis kepada mantan Komandan Kompi (Danki) di Yonif Linud 305/Tengkorak itu. Usai pertemuan, AHY mengaku menyampaikan salam hormat dari sang ayah dan ibunya untuk Jokowi.

"Iya saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Ibu Ani. Tadi pagi saya sempat berkomunikasi, yang intinya adalah saya sampaikan salam hormat pada Pak Presiden," kata AHY.

AHY juga mengaku membahas kondisi politik pasca-Pemilu 2019 dengan capres petahana itu. Baik Jokowi maupun AHY berharap agar semua pihak bersikap tenang dan sabar menunggu hasil perhitungan resmi Pilpres dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

[ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini