AHY Sebut Nasib Andi Arief di Partai Ditentukan DPP Demokrat

Selasa, 5 Maret 2019 14:14 Reporter : Merdeka
AHY Sebut Nasib Andi Arief di Partai Ditentukan DPP Demokrat Andi Arief. ©Istimewa

Merdeka.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, status kepartaian Andi Arief, pasca ditangkap polisi karena narkoba saat ini berada di tangan DPP Demokrat.

"Jadi semalam saya sudah berkomunikasi dengan Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, kebijakan dan tindakan partai lebih lanjut berkaitan dengan masalah Bung Andi sepenuhnya menjadi kewenangan dari Dewan Pimpinan Pusat," kata AHY dalam siaran pers diterima, Selasa (5/3).

AHY mengaku prihatin terhadap nasib Wasekjen partainya tersebut. Namun sesuai dengan keterangan polisi, dia meminta publik tidak berspekulasi karena Andi Arief disebut sebagai korban barang haram tersebut.

"Merujuk keterangan kepolisian, Bung Andi adalah korban. Polisi tidak menemukan barang bukti dan tidak benar ada kehadiran perempuan, kita doakan semoga Bung Andi Arief kuat menjalani ini," lanjut AHY.

AHY meminta untuk seluruh kader Partai Demokrat, untuk memetik hikmah di balik insiden dialami Andi Arief. Menurut mantan perwira TNI ini, hal yang menimpa Bung Andi Arief bisa terjadi kepada siapa saja, apapun alasan dan jalan ceritanya.

"Saya menyerukan untuk tetap semangat dan meneruskan perjuangan kita. Semoga ujian demi ujian yang sedang Partai Demokrat hadapi, bisa kita lalui dengan baik dan membuat kita lebih tangguh dan bisa petik segala hikmah ke depan," AHY menandasi.

Reporter: Muhammad Radityo

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini