AHY: Moeldoko Tak Akan Berhenti Sampai Keinginannya Tercapai

Rabu, 24 November 2021 18:14 Reporter : Ahda Bayhaqi
AHY: Moeldoko Tak Akan Berhenti Sampai Keinginannya Tercapai AHY tanggapi KLB Demokrat. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Gugatan Moeldoko dan Jhoni Allen Marbun ditolak oleh Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Moeldoko tidak akan berhenti melakukan upaya pengambilalihan kekuasaan Demokrat. AHY mendapatkan peringatan itu dari senior-senior di TNI.

"Saya pribadi sempat diberi peringatan oleh senior-senior saya di TNI, KSP Moeldoko tidak akan berhenti sampai keinginannya tercapai," ujar AHY saat konferensi pers, Rabu (24/11).

Senior AHY itu memperingatkan Moeldoko akan menghalalkan segala cara. Termasuk upaya untuk membeli hukum.

"KSP Moeldoko akan melakukan langkah apapun, bahkan menghalalkan segala cara, termasuk upaya yang senior saya katakan yaitu upaya membeli hukum," ujar AHY.

AHY mengatakan, pihaknya akan terus berjuang di atas kebenaran. Ia mengaku mendapat dukungan oleh rakyat dan ridho Tuhan.

Sementara itu Moeldoko hanya didampingi oleh orang-orang yang menjerumuskan ke jurang kehancuran.

"Itulah yang tidak dimiliki oleh KSP Moeldoko dan orang-orang yang berusaha menjerumuskannya ke dalam jurang kehancuran. Bukan hanya saya pribadi yang berusaha untuk memahami mengapa KSP Moeldoko yang sebenarnya adalah senior saya di TNI ini mudah dijerumuskan oleh orang-orang yang mabuk kekuasaan," ujarnya.

"Tapi banyak sekali senior-seniornya yang juga mempertanyakan hal itu. Terkait hal ini saya serahkan kepada KSP Moeldoko sendiri untuk menjawabnya," pungkasnya. [bal]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini