Ahok soal tim pemenangan: Aku kira Eros Djarot

Kamis, 29 September 2016 14:53 Reporter : Fikri Faqih
Ahok soal tim pemenangan: Aku kira Eros Djarot Ahok-Djarot jalani tes kesehatan. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama seakan tidak mau ambil pusing dengan adanya tim pemenangan. Sebab, setiap kali konfirmasi mengenai siapa struktur tim tersebut dia hanya berkelakar.

Untuk diketahui, berdasarkan rapat yang dilakukan empat partai pendukung, PDI Perjuangan, Hanura, NasDem dan Golkar, memutuskan Djarot Saiful Hidayat sebagai pemegang keputusan tim pemenangan.

Namun, Basuki atau akrab disapa Ahok ini malah berkelakar saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Dia malah mengira Djarot yang dimaksud adalah seniman Eross Djarot.

"Oh, aku kira Eros Djarot," katanya di Pasar Nangka Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/9).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan,‎ struktur tim pemenangan yang baru akan dipublikasikan besok, Jumat (30/9). Informasi tersebut nantinya akan disampaikan oleh Nusron Wahid.

"Nanti Jumat akan diumumkan oleh Pak Nusron. Mungkin, dia yang atur," tutupnya.

Untuk diketahui, perubahan struktur tim pemenangan ini dilakukan karena PDI Perjuangan masuk dalam partai pendukung Ahok. Sebelumnya, Golkar, NasDem dan Hanura telah membuat posko pemenangan di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.‎ [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini