Ahok sebut Amalia ditunjuk jadi sekretaris tim pemenangan

Senin, 1 Agustus 2016 11:45 Reporter : Anisyah Al Faqir
Ahok sebut Amalia ditunjuk jadi sekretaris tim pemenangan Pendiri Teman Ahok Amalia Ayuningtyas. ©2016 merdeka.com/fikri faqih

Merdeka.com - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama sudah memutuskan maju lewat partai politik pada Pilgub DKI 2012 mendatang. Sejauh ini, Ahok, sapaan Basuki, memang telah diusung tiga partai yakni, Golkar, NasDem dan Hanura.

Setelah pengumuman itu, Ahok mengklaim hubungan partai dan relawan Teman Ahok kian membaik. Bahkan informasi yang dia dapat salah satu juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas ditunjuk sebagai sekretaris.

"Kemarin saya lihat malahan si Amalia sudah ditunjuk kayak sekretaris tiga parpol ini," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (1/8).

Saat ditanya bagaimana kemungkinan dirinya akan kembali mendapat dukungan dari PDIP, Ahok menolak bicara banyak. Dia meminta menunggu proses pendaftaran yang akan dilakukan September mendatang.

"Enggak usah ngomongin pilkada, masih jauh kok," tegasnya.

Terkait pertemuan PDIP dan Hanura hari ini, dia mempersilakan pihak yang bertemu untuk berkomunikasi dengan sebaik mungkin.

"Ya makanya masing-masing kita ada komunikasi baik, tapi enggak tahu (tujuan pertemuan). Yang pasti 3 parpol kan sudah komitmen. Mereka mendukung saya tanpa macem-macem. Pamrihnya cuma 1, pengen saya bangun Jakarta. Itu saja yang dia minta," kata Ahok mengakhiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk tim pemenangan Ahok, sudah dipilih Nusron Wahid. Nusron selama ini menjabat ketua tim pemenangan pemilu wilayah 1 Jawa dan Sumatera di DPP Partai Golkar. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini