Agung tunjuk Siswono sebagai ketua wantim tandingi Akbar

Rabu, 10 Desember 2014 14:08 Reporter : Muhammad Sholeh
Agung tunjuk Siswono sebagai ketua wantim tandingi Akbar Siswono Yudo Husodo. ©dpr.go.id

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX Jakarta Agung Laksono menggelar rapat pleno untuk pertama kalinya di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Ada sejumlah keputusan dihasilkan dalam rapat pleno yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB itu.

"Maka kami telah melakukan pembahasan dan langkah-langkah. Untuk menyelesaikan instrumen partai dengan melengkapi surat kepengurusan sampai pada tingkat pengurus pleno," kata Agung usai memimpin rapat pleno di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/12).

Hasil rapat pleno, Siswono Yudo Husodo ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar. Kemudian untuk anggota dewan pertimbangan adalah Andi Mattalatta dan Fahmi Idris.

"Ketiga ini diminta untuk membuat dewan pertimbangan sesuai AD ART dan berkonsultasi dengan DPP Partai Golkar," jelasnya.

Kedua, lanjut Agung, untuk meningkatkan peran Partai Golkar dalam berbangsa dan bernegara, maka dilakukan pembenahan fraksi Partai Golkar di DPR. "Kami menunjuk Agus Gumiwang ketua fraksi Partai Golkar, sekretaris fraksi Melkias Mekeng. Fraksi Golkar di MPR Agun Gunandjar Sudarsa," kata Agung.

"Kemudian masalah dalam kerangka melengkapi personalia, Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar dijabat Melki, Ketua Umum KPPI perempuan Partai Golkar Wini Bukhori," tandasnya. [has]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini