KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

5 Pernyataan menohok Prabowo soal Jokowi dan hasil Pilpres

Sabtu, 12 Juli 2014 07:18 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Debat Capres jilid II. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Calon Presiden Prabowo Subianto kembali membuat pernyataan yang menyerang rivalnya Joko Widodo, terkait kemenangan Pilpres yang diklaim kubu Jokowi usai Pilpres 9 Juli 2014 lalu. Capres Prabowo Subianto meyakini dirinya akan memenangkan pemilihan presiden 2014. Meski begitu, Prabowo menyatakan akan menghormati keputusan rakyat jika KPU mengumumkan pilpres dimenangkan lawannya.

"Ini adalah bagian demokrasi, jika ia dinyatakan menang tentu saya akan menerimanya tapi, Jika KPU sudah memutuskan kehendak rakyat, saya akan menghormati, tapi tidak pernah sekali pun mereka (kubu Jokowi - JK) mengatakan hal itu. Yang ada justru pengumuman kalau Prabowo menang berarti dia curang," kata Prabowo saat diwawancarai wartawan BBC, Babita Sharma, Jumat (11/7) malam di Jakarta.

Tidak hanya itu saja, mantan Danjen kopassus ini juga menyindir beberapa lembaga survei yang memenangkan Jokowi - JK adalah merupakan lembaga yang komersial untuk memberikan dukungannya terhadap Capres nomor urut 2 tersebut.

Berikut 5 pernyataan menohok Prabowo soal Jokowi dan hasil Pilpres

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.