Youtuber Rius Vernandes: Saya Akan Terbang Kembali dengan Garuda

Jumat, 19 Juli 2019 10:18 Reporter : Merdeka
Youtuber Rius Vernandes: Saya Akan Terbang Kembali dengan Garuda Perdamaian Garuda Indonesia dengan Youtuber Rius Vernandes. ©liputan6.com/Yopi Makdori

Merdeka.com - Kisruh antara maskapai Garuda Indonesia dengan konsumennya yang juga merupakan seorang YouTuber, Rius Vernandes berujung pada perdamaian. Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

Bahkan Rius sendiri mengaku akan kembali terbang menggunakan maskapai pelat merah itu. "Masa lalu sudah dilupakan yang terpenting saya akan terbang kembali dengan Garuda. Dan meningkatkan lagi citra Garuda," ungkap Rius dalam acara konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (19/7).

Rius juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terlebih lagi kepada Garuda Indonesia dan Serikat Pekerja Garuda (Sekarga) yang telah beritikad baik menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak, kepada Garuda dan Serikat Pekerja Garuda yang menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," ucap Rius.

Dalam kesempatan itu hadir pula pengacara Rius, Abraham. Abraham mengajak bahwa setelah perdamaian tersebut, semua pihak bersama-sama menjaga Garuda Indonesia sebagai salah satu unit usaha kebanggaan bangsa.

"Dan terimakasih kita dimediasi oleh Pak Dirut dan Hotman dan setalah ini kita bisa menjaga Garuda sebagai aset bangsa," katanya. [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini