Waspada, 4 ritual dukun cabul sebelum jerat korban

Selasa, 1 Mei 2018 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Waspada, 4 ritual dukun cabul sebelum jerat korban Ilustrasi dukun. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Tak bisa dipungkiri jika di zaman modern ini, masih ada segelintir orang yang masih percaya dengan dukun. Padahal datang ke dukun untuk meminta pertolongan bukanlah solusi yang tepat.

Alih-alih terselesaikan, ini malah justru menambah masalah dengan menjadi korban pencabulan dari si dukun. Biasanya ada beberapa ritual yang dilakukan dukun cabul sebelum menjerat korbannya. Dengan begitu, sudah sepatutnya menghindari datang ke dukun. Berikut rangkuman ritual yang biasanya digunakan dukun cabul saat beraksi:

1 dari 4 halaman

Mandi kembang

dukun mistik. ©2012 Merdeka.com

Untuk mengelabui korbannya, dukun cabul kerap mengajukan bermacam ritual, salah satunya mandi kembang. Ritual ini diyakini sebagai pembersih diri si korban. Banyak yang percaya dengan ritual tersebut hingga akhirnya korban dicabuli.

Seperti contoh kasus di Kecamatan Lubuk Raja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Di mana seorang ibu rumah tangga berinisial DIP (35) menjadi korban penipuan oleh dukun inisial HR (54). Dia datang ke dukun itu meminta agar dibantu persoalan rumah tangga. Tapi ternyata setelah diminta mandi kembang sebagai ritual korban ditiduri dan ditinggalkan begitu saja.

2 dari 4 halaman

Cuci alat kelamin

dukun mistik. ©2012 Merdeka.com

Banyak ritual aneh dan tak masuk akal yang sering menjadi persyaratan dukun cabul terhadap pasiennya. Ritual ini tentu dijalani oleh pasien demi mendapat pertolongan si dukun. Salah satu ritual tak masuk akal adalah cuci alat kelamin.

Di mana dukun meminta korbannya mencuci alat kelamin dengan air yang sudah disediakan. Setelah itu, dia meminta korban berbaring di tempat tidur dan akhirnya mencabulinya. Seorang perempuan yang pernah mengalami ritual tersebut ialah warga Tulangbawang Tengah.

3 dari 4 halaman

Buka celana

Ilustrasi pakaian dalam. ©Shutterstock.com/ Katarzyna Wojtasik

Ritual selanjutnya yang sering diminta dukun cabul terhadap korbannya adalah membuka celana. Trik ini akal-akal dukun yang bertujuan untuk mencabuli korban.

Namun apa daya, meski aneh dan tak masuk akal banyak korban menyanggupinya. Seperti halnya di Jakarta Selatan, demi cepat mendapat jodoh seorang perempuan mengikuti ritual buka celana dari dukun berinisal MR (67) hingga akhirnya dicabuli.

4 dari 4 halaman

Melepas pakaian

Ilustrasi celana dalam. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Mr.Reborn55

Melepas pakaian merupakan ritual dukun cabul untuk menjerat korban. Ritual aneh ini sering digunakan sebagai dalih semua permintaan akan terkabul.

Bukannya menolak, kebanyakan korban menuruti ritual tersebut sampai akhirnya dicabuli. Ini juga sempat dialami oleh perempuan berusia 30 tahun di Jombang, Jawa Timur. Dia niat berobat ke dukun tersebut tapi ternyata dicabuli dengan ritual melepaskan seluruh pakaiannya. [has]

Baca juga:
Jumlah korban dukun cabul di Sukabumi bertambah jadi 15 wanita
Korban dukun cabul di Sukabumi capai 15, mayoritas wanita putus cinta
Modus pengobatan hingga naik jabatan, dukun di Sukabumi cabuli pasien
Minta pernikahan harmonis ke dukun, ibu rumah tangga di OKU malah ditiduri
Polisi tangkap dukun cabul di kawasan Pondok Pinang
Dalih sembuhkan pasien, tabib di Singkawang cabuli bocah 9 tahun

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini