Warga temukan tengkorak di Hutan TNBB Gilimanuk

Kamis, 1 November 2018 13:08 Reporter : Moh. Kadafi
Warga temukan tengkorak di Hutan TNBB Gilimanuk Tengkorak Manusia Ditemukan di Hutan TNBB Gilimanuk. ©Istimewa

Merdeka.com - Warga menemukan tengkorak manusia yang tergeletak di sebuah semak-semak di kawasan hutan Taman Nasional Bali Barat (TNBB), Cekik. Penemuan itu membuat geger warga Gilimanuk, Jembrana, Bali, Kamis (1/11).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, tengkorak manusia tersebut ditemukan di sebelah utara monument perjuangan Gilimanuk. tengkorak itu ditemukan saat warga melakukan pembersihan semak-semak.

Selain tengkorak kepala manusia, warga juga menemukan dua tulang kaki, satu sandal jepit, handphone merek Samsung dan dompet yang berisikan STNK atas nama Kadek Wiarni, alamat Desa Dangin Tukadaya, Jembrana, Bali.

Belum diketahui identitas tengkorak tersebut, termasuk penyebab kematiannya serta kapan meninggalnya. Saat ini Polres Jembrana dan Polsek Kawasan Laut Gilimanuk telah tiba di TKP untuk melakukan olah TKP.

Tengkorak Manusia Ditemukan di Hutan TNBB Gilimanuk Istimewa

"Ya benar ada penemuan tengkorak kepala manusia, tulang kaki dan sandal jepit serta HP dan dompet berisi STNK di dalam hutan sebelah utara monumen Gilimanuk. Saya masih di TKP dengan aparat kepolisian," ujar salah seorang warga setempat, Kamis (1/11).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai dikonfirmasi melalui telpon mengaku masih mengecek terkait temuan tengkorak dan tulang belulang tersebut.

"Kita masih melakukan pengecekan ke TKP, nanti akan kami kabari setelah dilakukan pengecekan. Mohon bersabar dulu," terangnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini