Warga Surabaya minta Risma tak diusik lagi soal Pilgub DKI

Senin, 1 Agustus 2016 15:25 Reporter : Masfiatur Rochma
Warga Surabaya minta Risma tak diusik lagi soal Pilgub DKI Tri Rismaharini. ©2014 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Banyak dukungan mengalir supaya Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau kerap disapa Risma, mau maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Namun, masyarakat Surabaya meminta supaya Risma tidak diganggu dalam menunaikan tugas sebagai kepala daerah saat ini.

Risma dilantik pada 17 Februari lalu. Saat ini, alumnus ITS itu juga sedang meneruskan program sebelumnya, saat menjadi Wali Kota Surabaya di periode pertama.

"Biarkan Bu Risma bekerja dan untuk menuntaskan program yang belum terselesaikan," kata seorang aktivis Surabaya, Daniel Lukas Rorong, dalam diskusi bertajuk Risma: Antara Surabaya-Jakarta, di Millenium Building, Senin (1/8).

Menurut Daniel, sesuai dengan janjinya, Risma akan membenahi dan tidak akan meninggalkan Kota Surabaya, sebelum semua program dijanjikan dalam kampanye politiknya terpenuhi.

Meski saat ini Risma sudah menunjukkan dedikasinya dengan menutup semua lokalisasi di Kota Pahlawan, tetapi masih ada pekerjaan rumah belum terselesaikan.

"Biarkan Bu Risma itu bekerja sampai tuntas. Kalau semua program yang dijanjikan itu sudah terselesaikan, silakan Bu Risma dibawa ke mana pun," ujar Daniel. [ary]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini