Warga Rancasumur Serang Akan Gelar Syukuran Sambut Kepulangan Siti Aisyah

Selasa, 12 Maret 2019 16:33 Reporter : Dwi Prasetya
Warga Rancasumur Serang Akan Gelar Syukuran Sambut Kepulangan Siti Aisyah Warga Bentangkan Spanduk Ucapan Terimakasih Ke Presiden di rumah Aisyah. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Warga Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, membentangkan spanduk bertuliskan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo. Spanduk ucapan terima kasih ini dibentangkan warga tepat di depan rumah Siti Aisyah.

Oman Sulaiman, Penasihat Paguyuban Warga Sindangsari (PWS) mengatakan, spanduk ucapan terima kasih ini dibentangkan warga sebagai tanda terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas upaya pembebasan Siti Aisyah dari jeratan hukum yang menimpanya.

"Ini inisiatif warga untuk memberi dukungan terhadap keluarga Aisyah terhadap kasus yang menimpanya, dari pihak Sindangsari saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan terutama Presiden dan Menteri Luar Negeri yang telah berupaya untuk membebaskan saudara kami dari ancaman hukuman atas kasus yang dihadapi," kata Oman saat di temui di lokasi, Selasa (12/3).

Oman menuturkan semenjak warga mendapat kabar kasus yang menimpa Siti Aisyah, setiap malam warga terus menggelar doa bersama untuk mendoakan keselamatan Siti Aisyah.

"Malam ini pun kami akan menggelar syukuran di kediaman Aisyah untuk merayakan kepulangan Siti. Kami menunggu kedatangan beliau," katanya.

Diketahui, Siti Aisyah dinyatakan bebas setelah jaksa penuntut umum memilih mencabut seluruh dakwaan terkait pembunuhan kakak tiri Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, itu. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini