Warga Medan heboh temuan jasad bayi laki-laki di tepi sungai

Sabtu, 2 Agustus 2014 17:34 Reporter : Yan Muhardiansyah
mayat bayi. shutterstock

Merdeka.com - Warga di kawasan Jalan Bromo Ujung, Medan, mendadak heboh, Sabtu (2/8). Mereka dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di Sungai Denai.

Informasi dihimpun, jasad bayi itu pertama kali ditemukan Cindi (8), bocah perempuan yang bermain bersama teman-temannya di tepi sungai. Dia melihat sesosok bayi telanjang dan masih terlilit tali pusar mengambang di aliran air.

Penemuan ini kemudian dikabarkan kepada warga setempat. "Cindy memberitahu saya, ada mayat bayi yang mengapung. Lalu saya angkat bayi itu dari sungai. Kalau diperhatikan, usia bayi itu paling baru tiga hari," kata Jamal (48), seorang warga.

Kejadian yang membuat heboh warga sekitar ini pun dilaporkan ke polisi. Petugas dari Polsek Medan Area dan tim Inafis Polresta Medan datang.

Setelah melakukan ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, mereka mengevakuasi jasad bayi itu ke RSU Pirngadi Medan. "Kasusnya masih diselidiki. Mayat mayat bayi kita bawa ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Sobar Napraja. [tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Mayat Bayi
  2. Bayi Dibuang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.