KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Warga heboh udara Jakarta berkabut

Sabtu, 3 November 2012 14:25 Reporter : Putri Artika R
Jakarta Berkabut. Sandhy Gantika ‏@sandhygantika ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Kondisi cuaca di Jakarta seharian ini tidak seperti biasanya. Hujan yang turun sejak pagi tadi menjadikan udara Jakarta sejuk. Selain itu, jika diamati cuaca di Jakarta seperti berkabut.

Hal ini banyak dibicarakan warga Jakarta di media jejaring sosial. Banyak pengguna twitter menuliskan Jakarta hari ini sedang berkabut.

Bahkan beberapa dari mereka sempat memotret dan memposting hasil jepretan kondisi cuaca Jakarta yang memang terlihat berkabut.

Salah satu akun twitter @Cuaca_Jakarta_ meretweet Jakarta berkabut dengan suhu 26C. Dengan jarak pandang (visibilitas) 1,4 km.

@Cuaca_Jakarta_: Berkabut, suhu: 26C serasa 29C, visibilitas: 1.4km, angin: VAR 3.22km/h, kelembaban: 94%. low: 26C. cc:@Angga_WARDHANA

Ketika dikonfirmasi, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membantah hari ini Jakarta sedang berkabut. "Tidak berkabut, biasa saja," ujar petugas Bidang Informasi BMKG, Taufik, saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (3/11).

Taufik pun mengatakan memang kondisi Jakarta akan mengalami hujan ringan-sedang dengan suhu 23 - 33 °C. Kelembaban : 64 - 95% sepanjang hari ini. Namun, menurutnya tidak akan sampai berkabut.

"Hujan ringan-sedang sampai malam nanti," tandasnya.

Pantauan merdeka.com, udara di sekitar kawasan kuningan, setiabudi dan tebet Jakarta Selatan, memang tampak berkabut tipis. Namun, jarak pandang bagi pengguna kendaraan masih bisa terlihat. [did]

Topik berita Terkait:
  1. DKI Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.