Warga Genuk Semarang temukan mayat diduga korban mutilasi

Senin, 19 Desember 2016 15:10 Reporter : Parwito
Warga Genuk Semarang temukan mayat diduga korban mutilasi Mayat terpotong-potong hebohkan warga Kota Semarang. ©2016 merdeka.com/parwito

Merdeka.com - Warga Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah Senin (19/12) dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang sudah membusuk. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan, Ahmadi Rohmatulloh (45), warga Karangroto RT 5 RW 2, Kecamatan Genuk, Kota Semarang di sekitar Kawasan Tambakmulyo, Kecamatan Genuk.

"Kebetulan saya melintas di jalan raya sepulang dari tambak ini. Kemudian saya melihat ada potongan tubuh dan saya laporkan ke Polsek Genuk. Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi," ungkap Ahmadi saat ditemui di sekitar tempat penemuan Senin (19/12).

Polisi kemudian mendatangi lokasi. Kemudian, petugas melakukan proses identifikasi terhadap jasad tersebut.

"Sampai saat ini kita masih berupaya untuk melakukan identifikasi terhadap mayat. Kemudian juga memintai keterangan sejumlah saksi-saksi yang ada di sekitar tempat kejadian," ungkap Kapolsek Genuk, Hendrawan Hasan.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat dalam kondisi mengenaskan tersebut. Kini, kasus ini masih dalam proses penanganan Polrestabes Semarang, Jawa Tengah. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Kasus Mutilasi
  3. Semarang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini