Warga Depok Dikejutkan Penemuan Tas Mencurigakan di Gang Samping SPBU

Kamis, 14 November 2019 16:56 Reporter : Nur Fauziah
Warga Depok Dikejutkan Penemuan Tas Mencurigakan di Gang Samping SPBU Lokasi penemuan tas di gang samping SPBU. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Jalan Kartini Gg Anggrek, Pancoran Mas, Depok dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan. Kejadian ini diketahui ketika salah satu warga melintas di gang yang berada di samping SPBU 34.16411. Saat itu warga melihat ada orang tidak dikenal meletakkan tas lalu pergi.

Benda tersebut berupa tas berwarna hitam. Warga pun curiga dan melaporkan ke polisi. Orang yang meletakkan tas itu menggunakan sepeda motor ketika melintas di gang.

"Saya kebetulan melintas, ada orang naik motor lempar tas langsung kabur," kata Yandri (22) salah satu warga, Kamis (14/11).

Dia sempat meminta rekannya untuk memeriksa tas tersebut. Namun demi keselamatan, rekan Yandri meminta agar penemuan benda tersebut dilaporkan ke polisi. "Teman saya malah saya suruh lapor polisi," paparnya.

Petugas dari Polsek Pancoran Mas tak lama tiba di lokasi. Petugas dari Polrestro Depok juga ikut membantu mengatur arus lalu lintas. Akibat adanya benda misterius itu, arus kendaraan tersendat.

Pasalnya warga berkumpul untuk melihat benda tersebut. Mereka penasaran dan ingin mengetahui isi tas.

Garis polisi sudah dipasang di lokasi. Hingga kini Tim Gegana masih menuju lokasi kejadian. "Kita tunggu jibom, kami sudah koordinasi," kata Kapolsek Pancoranmas, Kompol Triharjadi. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Benda Mencurigakan
  2. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini