Warga Depok bisa ngopi gratis di kafe ini habis nyoblos

Rabu, 9 Desember 2015 10:34 Reporter : Nur Fauziah
Warga Depok bisa ngopi gratis di kafe ini habis nyoblos 10 Keajaiban kopi untuk kesehatan tubuh. www.boldsky.com

Merdeka.com - Banyak cara dilakukan banyak pihak guna meningkatkan kesadaran memilih di Pilkada Serentak 2015. Seperti terlihat di Kota Depok, Jawa Barat. Salah satu kafe di wilayah itu memberikan minuman gratis bagi masyarakat Depok sudah mencoblos.

Promo ini dilakukan di dua kafe Coffe Toffe Margonda dan FIB Universitas Indonesia (UI). Syarat untuk mendapatkan sangat mudah. Cukup menunjukkan jari kelingking bertinta usai nyoblos, lalu upload ke media sosial: Twitter dan instagram dengan tag @coffeetoffeeidn.

Humas Coffee Toffee Depok, Alfredo Sihombing menuturkan, sajian gratis ini tidak bisa dinikmati warga luar Depok. Pihaknya sengaja memberi promo khusus ini bagi masyarakat Depok aktif ikut Pilkada Serentak.

"Sekarang serba selfie, jadi daripada disimpan di handphone mending kirim ke instagram kami dan dapat voucher menarik," kata Alfredo Sihombing, Rabu (9/12).

Pihaknya sengaja membuat promo untuk meningkatkan partisipan dan menyadarkan warga Depok untuk menggunakan hak suaranya. Mengingat pelanggan di Coffee Toffee sangat beragam, mulai dari anak muda hingga orangtua.

Pemberian sajian gratis, kata Alfredo, juga bentuk pihaknya berperan sukseskan Pilkada Serentak pertama kali ini. "Jadi sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang mau berperan dalam menyukseskan Pilkada Depok," ucapnya.

Coffee Toffee sendiri menghadirkan minuman kopi dan non kopi, mulai dari kopi asli Indonesia hingga minuman yang segar. Beragam makanan pun disajikan, mulai dari makanan ringan hingga penutup. [ang]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada Serentak
  2. Pilkada Depok
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini