Wapres Ma'ruf Amin Sudah Tes Virus Corona, Hasilnya Negatif

Senin, 16 Maret 2020 10:17 Reporter : Merdeka
Wapres Ma'ruf Amin Sudah Tes Virus Corona, Hasilnya Negatif Wapres Maruf Amin dalam Musyawarah Nasional V Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia. ©2020 Liputan6.com/Ditto Radityo

Merdeka.com - Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi, memastikan kesehatan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam kondisi sehat walafiat. Dia menambahkan Wapres Ma'ruf Amin juga sudah menjalani tes virus corona.

"Pak Wapres sudah menjalani tes dan hasilnya dinyatakan negatif. Tesnya kemarin Sabtu hasilnya Minggu di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta," kata Masduki saat dihubungi, Senin (16/3).

Karena itu, lanjut Masduki, Wapres Ma'ruf tetap beraktivitas seperti biasa pada hari ini. Hanya saja ada semua dilakukan terbatas tanpa tatap muka secara langsung.

"Pak Wapres tetap bekerja, tetapi memanfaatkan teknologi. Pakai video conference, ada Skype. Juga hari ini sudah ada wawancara, untuk pertemuan tamu dibatasi," jelas Masduki.

1 dari 1 halaman

Jokowi Minta Masyarakat batasi Aktivitas di Luar

Seperti diketahui, kemarin Presiden Joko Widodo telah mengumumkan untuk membatasi aktivitas di luar rumah, seperti bekerja dan beribadah. Hal ini dilakukan guna mengurangi dampak penyebaran virus corona yang meluas di Indonesia.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia saya harap tenang, tetap produktif agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop. Dengan kondisi ini, saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," kata Jokowi dalam konferensi pers, Minggu 15 Maret 2020.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber: Liputan6.com [eko]

Baca juga:
Sekolah Diliburkan, Orangtua Jangan Malah Ajak Anak Jalan-Jalan
Ini Alamat Lengkap 10 Laboratorium Tes Virus Corona yang Bisa Anda Datangi
RS Pelni Hapus Jam Besuk Selama 2 Pekan, Cegah Penularan Virus Corona
Langkah Rumit Proyek RS Corona Pulau Galang
Dampak Corona, Sistem Ganjil-Genap di Jakarta Sementara Dicabut
CEK FAKTA: Hoaks Surat Edaran Wali Kota Palembang Soal Pencegahan Corona

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini