Wapres Ma'ruf Amin Harap Momen Paskah Jadi Persatuan dan Kesejahteraan Seluruh Umat

Kamis, 1 April 2021 18:29 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Wapres Ma'ruf Amin Harap Momen Paskah Jadi Persatuan dan Kesejahteraan Seluruh Umat Wapres Maruf Amin. ©Antara

Merdeka.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat merayakan Paskah kepada para umat Katolik dan Kristiani, khususnya di Tanah Papua. Diketahui perayaan tersebut akan dilakukan akhir pekan ini dengan menjalani rangkaian misa.

"Saya ucapkan selamat merayakan Paskah Tahun 2021, semoga seluruh umat Kristiani makin maju dan kuat dalam kebersamaan dengan semua elemen bangsa dalam menjaga persatuan dan memajukan pembangunan bagi kemaslahatan bangsa, dan negara, dan khususnya dalam membangun kesejahteraan di Tanah Papua," kata Ma'ruf Amin saat memberikan sambutan pada acara Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama Tahun 2021 bersama dengan Persekutuan Gereja-Gereja, Kamis (1/4).

Dia juga mendoakan seluruh masyarakat dalam keadaan sehat. Sehingga bisa melewati pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Tanah Air.

"Dapat membangun Indonesia dan Tanah Papua yang lebih baik ke depannya," ungkapnya.

Hadir pada Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama Tahun 2021 di antaranya para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Papua dan para pimpinan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Papua.

Baca Selanjutnya: Minta Tokoh Agama Berperan Jaga...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini