Wanita yang Ditemukan Tewas Bersama 2 Anak Sempat Bertengkar dengan Suami

Rabu, 18 November 2020 05:02 Reporter : Abdullah Sani
Wanita yang Ditemukan Tewas Bersama 2 Anak Sempat Bertengkar dengan Suami Ilustrasi mayat. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Polisi menemukan fakta baru terkait kejadian seorang ibu NSW (27) yang ditemukan tewas tergantung di Perumahan Mutiara Kulim tepatnya di jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai Kota Pekanbaru. Tak hanya itu, dua anaknya yang masih balita juga ditemukan tewas dengan kondisi terbaring dan mulut berbusa.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi mengatakan, pihaknya mendapat informasi kejadian itu berawal dari pertengkaran rumah tangga antara NSW dan suaminya PNG (28).

Niat suaminya yakni PNG ingin menjual rumah mereka untuk membuka usaha. Dari niat itu, terjadilah pertengkaran antara PNG dan istrinya NSW hingga ia diduga membunuh kedua anaknya dan melakukan bunuh diri.

"Korban tidak terima kalau rumah yang sedang ditempati ini dijual untuk membuka usaha," ujar Hanafi, Selasa (17/11).

Hanafi menyebutkan, PNG sempat membujuk istrinya. Namun, korban sudah emosional. Dari hasil penyelidikan polisi, korban diduga hendak membunuh tiga anaknya, namun salah satu anaknya selamat setelah mendapatkan perawatan di klinik yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Indikasinya, dua balita itu meninggal akibat diracuni ibu kandungnya sendiri. Sebab dari mulut keduanya mengeluarkan busa," katanya.

Setelah sempat dilakukan otopsi dan visum di RS Bhayangkara Polda Riau, kini jenazah ketiganya dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan. Sementara satu balita yang selamat kini dirawat oleh neneknya dalam kondisi sehat.

Baca Selanjutnya: Peristiwa ini diketahui oleh PSG...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Pekanbaru
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini