Wanita WNA selingkuh dengan pria lokal, lagi ciuman tepergok suami

Kamis, 26 Maret 2015 08:12 Reporter : Gede Nadi Jaya
Wanita WNA selingkuh dengan pria lokal, lagi ciuman tepergok suami Ilustrasi Pasangan Mesum. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Memilih menetap di Bali bersama suami dan anaknya yang berumur 11 tahun tidak membuat keluarga Wilkes Philip William (57) asal Australia, merasa hidup bahagia. Rumah tangga mereka kisruh karena sang istri tepergok selingkuh dengan Albert (33).

"Pelapor dan istrinya warga negara asing, menetap di Bali untuk bisnis. Pelapor melihat istrinya bersama laki-laki lain," ujar Kapolsek Densel, Kompol Nanang Prihasmoko di Mapolsek Densel, Bali, Kamis (26/3) .

Menurutnya, kasus ini terjadi Rabu malam kemarin. Istri Philip menghubungi selingkuhannya. Saat itu Wilkes mendengar sang istri tengah berbicara mesra.

Ternyata kecurigaannya benar, tidak berselang lama di halaman belakang terdengar suara orang loncat pagar. Setelah diintip oleh Philip, ternyata seorang pria yang dilihatnya mengendap-endap mau masuk jendela kamar yang sudah dinantikan istrinya.

"Pelapor memergoki istrinya saat sedang bercumbu, tetapi belum sampai melakukan hubungan badan. Malam itu sempat terjadi perkelahian antara pelapor dan terlapor di halaman belakang," terangnya.

Dari keterangan yang didapat, hubungan gelap dengan pria lokal itu sudah berlangsung lama. Bahkan perbuatan ini berani dilakukan di vila tempat yang selama ini mereka tinggal di Jalan Tunggak Bingin Blok B2, Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

"Saat pria selingkuhan istrinya tersungkur, suaminya langsung lapor polisi dan mengantarkan ke Mapolsek Densel. Saat itu memang terkesan istrinya sangat membela selingkuhannya," imbuhnya.

Polisi telah meminta keterangan Philip, istri dan anaknya, termasuk terlapor Albert. Kini Albert masih ditahan sementara untuk dimintai keterangannya 1 X 24 jam. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Perselingkuhan
  2. Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini