Wanita tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka di persawahan

Rabu, 30 Mei 2018 14:30 Reporter : Purnomo Edi
Wanita tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka di persawahan Mayat gadis penuh luka di Bantul. ©Dokumen Polsek Bantul

Merdeka.com - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di Bulak Sawah, Dusun Cepoko, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Rabu (30/5). Mayat wanita tersebut ditemukan tewas tertelungkup dengan kondisi wajah penuh luka.

Kapolsek Bantul, Kompol Paimun mengatakan, penemuan mayat perempuan itu pertama kali dilaporkan pagi. Penemuan mayat pertama kali oleh warga kemudian melaporkannya ke polisi.

"Korban saat ditemukan pakai celana jeans warna biru, kaos lengan pendek warna cokelat kuning dan jaket warna merah, jilbab warna cokelat, kaos kaki warna merah, dan sepatu warna krem. Korban diperkirakan berusia 20 tahunan," ujar Paimun.

Paimun menjelaskan saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan luka di wajah. Diduga luka di wajah ini akibat pukulan benda tumpul dan injakan kaki pelaku.

"Kemudian dari TKP kami mengamankan sebuah potongan kayu. Potongan kayu memiliki panjang kurang lebih 1,5 meter dalam keadaan patah ujungnya dan ada noda darah. Diduga kayu tersebut dipakai pelaku," terang Paimun.

Paimun menambahkan karena luka-luka di wajahnya itu, kondisi korban sulit untuk dikenali. Berdasarkan perkiraan waktu, diperkirakan korban dihabisi oleh pelaku pada Selasa (29/5) malam.

"Saat ini masih kami lakukan penyelidikan. Untuk jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," tutup Paimun. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Bantul
  3. Pembunuhan
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini