Wanita pencabul murid SD di Surabaya incar korban di warnet

Sabtu, 16 November 2013 17:55 Reporter : Moch. Andriansyah
Wanita pencabul murid SD di Surabaya incar korban di warnet Ilustrasi anak SD. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi berhasil membekuk Mus (34), wanita yang diduga melakukan pencabulan terhadap dua bocah SD. Aksi pencabulan ini ternyata bukan yang pertama. Pelaku biasa mengincar korban di warung internet.

Kanit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Suratmi didampingi Kasubbag Humas Kompol Suparti, Sabtu (16/11) menjelaskan, dalam menjalankan aksinya, Muslikah mendekati para korbannya yang tengah nongkrong di sebuah warnet di Jalan Gembili. Saat suasana sepi, ibu dua anak itu langsung meraba-raba kemaluan korban.

"TKP-nya di Jalan Gembili, Surabaya, yaitu di dalam sebuah warnet. Bukan di ruang sekolah seperti diberitakan kemarin," terang Suratmi.

Dari sekian banyak korban, ada yang hanya dionani oleh pelaku. Tapi, ada pula yang sampai dioral, bahkan ada pula yang sudah sampai diajak berhubungan layaknya suami istri olehnya. Saking seringnya, pelaku sendiri mengaku sudah lupa berapa kali dia melakukan aksi cabul itu.

Sebelumnya, dua siswa SD kelas V di salah satu sekolah di kawasan Rangkah dikabarkan telah dioral oleh tersangka setelah diperlihatkan video porno dari ponsel pelaku. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pencabulan
  3. Kasus Asusila
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini