Wanita Muda asal Australia Tewas Tergantung di Hotel Kawasan Nusa Penida

Rabu, 25 Januari 2023 10:30 Reporter : Moh. Kadafi
Wanita Muda asal Australia Tewas Tergantung di Hotel Kawasan Nusa Penida Petugas mengevakuasi WN Australia yang tewas di hotel, Selasa (24/1). ©2023 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Seorang perempuan warga negara (WN) Australia bernama Jhosephine June Smith (21) ditemukan tewas dengan posisi tergantung di kamar hotel di Desa Jungutbatu, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, Selasa (24/1). Dia diduga bunuh diri.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, jasad Jhosephine ditemukan sekitar pukul 12.10 Wita. Awalnya, staf front office menekan bel room tempat korban menginap. Namun, dua kali tidak ada jawaban.

Karena Jhosephine berencana check out sekitar pukul 13.30 Wita, karyawan hotel kembali mengecek ke kamar. Setelah pintu dibuka melihat perempuan itu sudah tergantung tak bergerak di pojok luar kamar.

"Dengan tanda-tanda sudah meninggal dunia, atas kejadian tersebut saksi atau karyawan hotel menghubungi pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Peristiwa ini sudah dikoordinasikan dengan Konsulat Australia di Denpasar. "Dari pihak konsulat akan mencoba menghubungi keluarga korban," kata Sumerta, Rabu (25/1). [yan]

Baca juga:
Pelajar SMA Blitar Nekat Bunuh Diri di Kamar, Diduga Depresi Diputus Pacar
Sering Halusinasi, IRT Bunuh Diri Terjun dari Perahu di Sungai Jeneberang
Ibu Rumah Tangga di Bekasi Diduga Gantung Diri karena Cemburu
Bocah 9 Tahun di Makassar Saksikan Pamannya Bunuh Diri secara Sadis
Misteri Kematian Anak Angela Korban Mutilasi Ecky Listiantho
Pemotor Dikejutkan Aksi Gantung Diri Pria di Jembatan Kota Makassar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini