Wali Kota Batam sebut Singapura selama ini selalu menekan

Sabtu, 11 Juni 2016 14:39 Reporter : Martin Laurel
Wali Kota Batam sebut Singapura selama ini selalu menekan Wali Kota Batam Muhammad Rudi. ©2016 merdeka.com/martin

Merdeka.com - Di hadapan ratusan kader Partai Golkar di Batam, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menuturkan hubungan daerah yang dipimpinnya itu dengan Singapura. Menurutnya selama ini, Singapura selalu menekan Batam.

"Batam tidak boleh menjadikan Singapura menjadi tolak ukur pembangunan. Singapura itu lawan kita, selama ini dia menekan kita," ujar Rudi dengan berapi-api dalam pembukaan Musda Partai Golkar Batam, Sabtu (11/6).

Rudi juga menekankan kader Golkar yang akan maju jadi ketua DPD Golkar Batam, harus berani maju dalam Pilkada.

"Kalau dah ketua partai tu, harus berani berkompetisi. Kalau tak berani tak usah jadi ketua. Ketua itu adalah pemimpin," ungkapnya.

Sebelum membuka resmi Musda dengan memukul gong, Muhamad Rudi juga sempat menyinggung perpecahan di tubuh Golkar sebelum terjadi islah.

Usai Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali 15 Mei 2016 lalu, Musda Golkar Batam ini diharapkannya tidak lagi terjadi perpecahan.

"Dulu saya maju setengah Golkar milih saya, setengah lagi ke sebelah. Saya harapkan di Musda ini tidak ada lagi, karena saya juga dimenangkan oleh Golkar," katanya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Batam
  2. Singapura
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini