Wajah Dilukis Masker Demi Kelabui Sekuriti, Bule Ini Mengaku untuk Hiburan

Selasa, 27 April 2021 13:24 Reporter : Moh. Kadafi
Wajah Dilukis Masker Demi Kelabui Sekuriti, Bule Ini Mengaku untuk Hiburan Bule di Bali melukis masker di wajah demi kelabuhi petugas. Istimewa

Merdeka.com - Dua warga negara asing (WNA) bernama Lin Chi Chen alias Joshua (32) dari Taiwan dan WN Rusia Leia Se (25) akhirnya meminta maaf, atas tindakan melukis masker di wajah demi mengelabui sekuriti di Bali. Joshua mengaku hal tersebut dilakukan untuk menghibur orang.

"Saya hanya mencoba untuk menghibur, karena saya sendiri adalah seorang konten kreator di mana pekerjaan saya adalah untuk menghibur orang," kata Joshua dalam akun sosial media miliknya, Selasa (27/4).

Kedua meminta maaf dengan merekamnya di dalam video dan dibagikan di akun Instagram Joshua.

Selain itu, dalam rekaman tersebut Joshua mengaku konten melukis masker di wajah itu untuk hiburan dan tidak bermaksud untuk tidak menghormati orang lain atau mengajak tidak bermasker.

Mereka, juga mengaku bersedia menghadapi proses hukum. "Sekali lagi saya ingin meminta maaf atas hal yang telah saya perbuat tersebut," ujarnya.

Seperti yang diberitakan, kedua bule tersebut melukis masker di wajah untuk mengelabui satpam di salah satu swalayan di Bali, Rabu (21/4).

Mereka awalnya akan masuk ke dalam swalayan namun kemudian dilarang satpam karena si perempuan tidak mengenakan masker. Keduanya lantas kembali dan masuk mobil. Tidak lama kemudian wajah si perempuan dilukis menyerupai masker. Lalu keduanya kembali ke swalayan dan berhasil lolos dari pengawasan satpam. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini