VM ternyata buka baju di dalam taksi, ini pengakuan sopirnya

Rabu, 7 Juni 2017 15:40 Reporter : Tim Merdeka
VM ternyata buka baju di dalam taksi, ini pengakuan sopirnya Wanita bugil di Tamansari. ©istimewa

Merdeka.com - Polisi meminta keterangan supir taksi yang digunakan oleh VM, wanita nyaris bugil yang aksinya bikin geger Taman Sari. Dari cerita supir tersebut VM masih menggunakan pakaian lengkap dari apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi saat dia naik taksi masih pakaian lengkap, saat 1 kilometer dari apartemen itu VM ini bilang 'Pak kalo ada atm BCA mampir ya'," kata Bintoro saat dihubungi merdeka.com, Rabu (7/6)

Saat turun dari taksi menuju ATM si supir baru tersadar VM sudah hampir setengah bugil. Menurut cerita supir VM melepas pakaiannya di dalam taksi sebelum dia turun ke ATM.

"Pas turun ke ATM sudah dalam keadaan 'begitu' jadi supir ini nggak fokus liat VM buka baju kapan" ujar Bintoro.

Supir taksi tersebut sempat kaget dengan perilaku VM, namun si supir tidak berani menegur VM, "Supir taksi shock kaget tapi kan tugasnya kan cuma nganter," ungkapnya

Supir taksi tersebut dipesan oleh VM dari apartemen Rasuna Said, Kuningan menuju Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar lalu menghantarnya kembali menuju apartemen nya.

VM akhirnya berhasil ditemukan polisi di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam. Setalah ditemukan wanita itu langsung dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa.

Namun, karena keterangannya yaang kerap berubah, pada akhirnya polisi mengirim VM ke RS Polri, Kramatjati untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.

Reporter: Septiana Patricia [ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini