VM, wanita nyaris bugil di Tamansari jalani tes kejiwaan di RS Polri

Selasa, 6 Juni 2017 12:47 Reporter : Nur Habibie
VM, wanita nyaris bugil di Tamansari jalani tes kejiwaan di RS Polri Wanita bugil di Tamansari. ©istimewa

Merdeka.com - Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz mengungkapkan VM, wanita nyaris bugil yang jadi viral di media sosial kini dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. VM, akan diperiksa kejiwaannya.

"Di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati akan di periksa kejiwaannya," ujar Erick kepada wartawan di Polsek Tamansari, Selasa (6/6).

Meski sudah diambil keterangannya, namun penyidik hingga saat ini belum menemukan motif VM nekal berjalan di depan umum dengan kondisi nyaris bugil. Hasil tes kejiwaan nanti akan menentukan apakah ada unsur pidana dengan aksi nekat VM.

"Langkah kedepan kuncinya ya dikejiwaan, setelah kejiwaan selesai baru nanti apakah ada unsur pidana atau tidak," ucapnya.

Pantauan merdeka.com, VM dibawa ke RS Polri dari Polsek Tamansari sekitar pukul 11.21 Wib. VM dikawal dengan petugas menumpangi mobil patroli. VM nampak tertawa kegirangan saat digiring masuk ke dalam mobil dengan menggunakan kaos berwarna hitam sambil diikat kedua tangannya ke belakang dengan menggunakan sarung bergaris berwarna biru, putih dan hitam.

Sebelumnya, VM diamankan oleh petugas kepolisian pada saat dirinya sedang berada disebuah Apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sekitar pukul 19.00 WIB.

"Diamankan tadi malam jam 19.00 WIB - 20.00 WIB, sendirian posisinya di Apartemen Jaksel Kuningan," pungkasnya [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini