Vitalia Sesha akan buka-bukaan

Reporter : Henny Rachma Sari | Selasa, 7 Mei 2013 12:20
Vitalia Sesha akan buka-bukaan
Ahmad Fathanah dan Vitalia Sesha. ©2013 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap aliran dari Ahmad Fathanah ke model hot, Vitalia Sesha. Model cantik dan seksi ini dibelikan Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard. Kabarnya juga ada duit ratusan juta.

Untuk mengklarifikasi persoalan ini, Vitalia Sesha akan bicara di depan media. "Dengan adanya pemberitaan dan foto-foto mengenai Vitalia Sesha, pihak vita didampingi team pengacaranya dalam waktu dekat akan segera mengklarifikasi pemberitaan tersebut," demikian pesan dari Yunie, manajernya, Selasa (7/5).

Menurut Yuni, kepastian hari dan waktunya akan segera disampaikan. "Mohon ditunggu, akan kami kabari secepatnya," kata Yunie.

KPK sebelumnya mengendus, mobil Honda Jazz yang disita adalah milik Andi Novitasari. Setelah ditelusuri, ternyata milik Vitalia.

Bukan hanya mobil dan jam tangan mewah rupanya. Komisi antikorupsi ini juga menelusuri adanya aliran uang masuk ke rekening Vitalia.

"Dari penjelasan penyidik, Vitalia Sesha mengaku pernah diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan. Uang pernah diberikan, tapi nilainya tidak disebutkan," ujar Johan Budi SP, juru bicara KPK.

Menurut kabar diperoleh, Vita dan Fathanah berkenalan pada November 2012. Lantas, nilai uang diberikan Fathanah kepada Vita mencapai Rp 250 juta. Entah duit itu diberikan dalam rangka apa, mengingat Vita dan Fathanah mengaku cuma teman. Tetapi, saat dikonfirmasi soal nilai uang pemberian Fathanah kepada Vita, Johan mengaku tidak tahu.

Baca juga:
Vitalia Sesha, si model panas ini dikenal humoris
Wanita-wanita cantik dan seksi di sekitar Ahmad Fathanah
Hadiah para tersangka korupsi untuk 5 wanita cantik
Video Vitalia Sesha populer di youtube
Model majalah dewasa diberi mobil & arloji Chopard oleh Fathanah

[tts]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE