Viral Video Pria Telanjang Menari di Atap Mobil Sambil Teriak

Jumat, 12 Juli 2019 11:25 Reporter : Abdullah Sani
Viral Video Pria Telanjang Menari di Atap Mobil Sambil Teriak Tangkapan layar video pria telanjang di Pekanbaru. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Video berdurasi 58 detik viral di Media Sosial. Dalam video itu terlihat seorang pria dewasa telanjang berdiri dan duduk di atap mobil berwarna merah yang sedang melambat, Kamis (11/7) sore. Aksi pria itu menarik perhatian pengguna jalan di Jalan Protokol Jenderal Sudirman yang saat itu cukup padat.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat menari-nari di atas mobil hatchback. Dalam video itu, pria berdiri sambil berteriak bahagia dan melapangkan tangannya.

Namun dia juga terlihat pandai menyeimbangkan tubuhnya hingga tidak jatuh. Beruntung pengemudi mobil tidak memacu kendaraannya.

Seketika pengemudi yang terganggu dengan aksi pria itu berusaha meminggirkan kendaraannya. Pria tersebut tampak enggan turun dan justru meletakkan pantatnya di kaca mobil.

Beberapa saat kemudian, pria itu terlihat turun dari mobil. Sementara pada video selanjutnya yang direkam oleh pengendara lain, masih terlihat pria itu berada di ruas Jalan Jenderal Sudirman.

Kali ini, dia terlihat tidak lagi naik ke atap mobil. Melainkan tiduran di aspal. Posisinya pun persis berada di tengah jalan. Video itu viral di media sosial yang telah ditonton oleh ribuan netizen. Beragam komentar pun membanjiri video itu.

"Apa tu min. Ikan duyung?" kata akun @ojaaak. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Video Viral
  2. Pornoaksi
  3. Pekanbaru
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini