Video sejoli SMA Banyuasin ciuman di kelas beredar

Kamis, 26 Maret 2015 13:16 Reporter : Irwanto
Video sejoli SMA Banyuasin ciuman di kelas beredar Ilustrasi Video Porno. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga dihebohkan dengan video ciuman yang diduga diperankan sejoli siswa di salah satu SMA di Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, Sumatera Selatan. Selain menyebar melalui handphone warga, video itu juga beredar di situs YouTube.

Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin Umar Usman mengatakan, dari laporan kepala SMA tersebut, pemeran video ciuman itu adalah siswanya. Video tersebut dibuat tahun 2014 lalu dan menyebar awal Maret 2015.

"Kepala SMA-nya sudah kita panggil dan dari laporannya memang demikian," ungkap Umar, Kamis (26/3).

Menurut dia, video berdurasi 9.50 detik itu tidak terlalu vulgar. Namun, dia menyesalkan video ciuman itu dibuat di dalam kelas dan masih berseragam sekolah.

"Sudah kita lihat videonya. Tidak terlalu vulgar," kata dia.

Adegan siswa SMA itu dilakukan di dalam ruangan kelas. Sosok laki-laki tampak masih mengenakan seragam sekolah dengan memakai baju kotak-kotak dan celana panjang abu-abu dengan posisi duduk di atas meja.

Sementara untuk pemeran perempuan juga menggunakan baju yang sama dengan ciri-ciri rambut panjang sebahu diikat sedang duduk di kursi. Keduanya saling berhadapan sambil berbincang dan sesekali berciuman.

Dari video ini ada seorang siswa perempuan lain, tampaknya berjaga di luar kelas dengan tujuan tidak ada siswa lain yang masuk kelas tersebut. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini