Better experience in portrait mode.
Pidato Menggelegar Prabowo Depan Barisan Jenderal TNI Polisi

Pidato Menggelegar Prabowo Depan Barisan Jenderal TNI Polisi

Pidato Menggelegar Prabowo Depan Barisan Jenderal TNI Polisi: Kalian-Kalian ini... Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar halal bihalal dan syukuran Abituren AKABRI 1971-1975 di kantornya pada Sabtu 4 Mei 2024.

Hadir sejumlah pensiunan perwira tinggi, seperti Presiden RI Ke-6 Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono, Jenderal (Purn) Wiranto dan Jenderal (Purn) Hendropriyono.

Prabowo, dalam pidatonya, memberi pesan khusus para prajurit TNI yang masih bertugas. Dia mengingatkan pada cita-cita untuk memajukan Indonesia.

Prabowo Subianto beri pesan khusus para prajurit TNI untuk memajukan Indonesia.

Geser๐Ÿ‘‰
Hasil Uji Sampling Badan Pangan Nasional, Bahan-Bahan di Pasar Tomang Barat Negatif Zat Berbahaya

Pasar Tomang Barat Bebas Zat Berbahaya

Hasil uji sampling Badan Pangan Nasional menunjukkan bahwa bahan-bahan di Pasar Tomang Barat bebas dari zat berbahaya.

Pemprov Jakarta mendapat apresiasi dalam pengawasan keamanan pangan segar dan pembinaan pedagang pasar melalui Pos Pantau PAS Aman.

Pasar Tomang Barat memiliki pangan segar yang terjamin aman dari residu pestisida dan cemaran zat-zat berbahaya lainnya.

Pedagang pasar menyambut baik upaya pengawasan ini dan berharap hasilnya dilaporkan secara rutin untuk menjaga kualitas barang dagangan.

Geser๐Ÿ‘‰
VIDEO: Disapa Prabowo, Terkejut Kasad Maruli Sampai Berdiri Dicolek Kasal TNI Muhammad Ali

Prabowo Terkejut Kasad Maruli Sampai Berdiri Dicolek Kasal

Presiden Terpilih Prabowo Subianto menghadiri pembekalan kepada calon perwira remaja TNI-Polri. Momen menarik terjadi saat Kasad TNI Jenderal Maruli disapa Prabowo dan Kasal TNI Laksamana Muhammad Ali sampai mencolek untuk berdiri.

Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 12 Juli 2024. Prabowo terkejut dengan sikap Kasad Maruli yang berdiri di depan para perwira TNI-Polri. Kasal TNI Muhammad Ali juga ikut memperhatikan Prabowo.

Prabowo hadir dalam pembekalan sebagai Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih. Kehadiran Prabowo menunjukkan dukungannya terhadap calon perwira remaja TNI-Polri dan pentingnya pembekalan untuk masa depan mereka.

Dalam acara tersebut, Prabowo mengungkapkan kekagumannya terhadap para perwira muda. Geser ke atas untuk menemukan ringkasan menarik lain dengan topik berbeda.

Geser๐Ÿ‘‰
Profil Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol Dampingi Kaesang di Pilkada Jakarta

Profil Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol Dampingi Kaesang di Pilkada Jakarta

Profil Jusuf Hamka, bos jalan tol yang diusung Golkar untuk mendampingi Kaesang di Pilkada Jakarta.

Jusuf Hamka, atau yang dikenal sebagai Babah Alun, adalah seorang pengusaha kelahiran Samarinda tahun 1957.

Ayah Jusuf Hamka adalah seorang dosen di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, sementara ibunya adalah seorang guru.

Jusuf Hamka adalah seorang pengusaha yang terpelajar dan dikenal sebagai bos jalan tol.

Geser๐Ÿ‘‰
VIDEO: Ini Reaksi Jusuf Hamka Berdiri Sebelah Kaesang saat Diusung Golkar di Pilgub Jakarta

Jusuf Hamka Diusung Golkar, Reaksi Kaesang Bikin Penasaran

Partai Golkar menawarkan Jusuf Hamka alias Babah Alun kepada Kaesang Pangarep untuk maju di Pilgub Jakarta.

Partai Golkar sangat terbuka jika Kaesang Pangarep ingin mencalonkan diri sebagai gubernur Jakarta.

Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, menyodorkan nama Jusuf Hamka kepada Kaesang Pangarep.

Bagi pembaca yang ingin menemukan ringkasan menarik lainnya, geser ke atas.

Geser๐Ÿ‘‰
Korupsi Uang Sewa TKD Rp630 Juta, Kepala Desa di Bekasi Dijebloskan ke Penjara

Kepala Desa di Bekasi Dijebloskan ke Penjara

Kepala Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi bernama Ino Hermawati (IH) ditetapkan sebagai tersangka perkara dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan dan penggunaan anggaran sewa tanah kas desa (TKD).

IH ditangkap Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi usai ditetapkan sebagai tersangka. Modus tersangka adalah memungut uang sewa TKD seluas 180.000 meter per segi untuk periode 2021-2026 kepada 24 penyewa dengan total Rp630 juta. Namun, uang tersebut tidak disetorkan ke rekening kas desa dan digunakan untuk keperluan pribadi.

Negara dirugikan sebesar Rp630 juta dalam perkara ini. Tersangka mengakui dan menyesali perbuatannya, serta menyerahkan uang titipan tersebut kepada penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi. IH ditahan selama 20 hari di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.

Kepala Desa di Bekasi ditetapkan sebagai tersangka korupsi uang sewa TKD sebesar Rp630 juta. Tersangka mengakui kesalahan dan menyerahkan uang tersebut. Negara dirugikan sebesar Rp630 juta. IH ditahan selama 20 hari. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser๐Ÿ‘‰
Kasus Dana Hibah Pemprov Jatim, KPK Berpeluang Panggil Khofifah-Emil Dardak

KPK Berpeluang Panggil Khofifah-Emil Dardak

KPK berpeluang memanggil Khofifah-Emil Dardak terkait kasus dana hibah Pemprov Jatim.

KPK telah menetapkan 21 tersangka dalam kasus dugaan suap pokok pikiran terkait alokasi dana hibah untuk Kelompok Masyarakat dari APBD Provinsi Jawa Timur.

Empat tersangka diduga menjadi penerima suap, sementara 17 orang lainnya diduga memberikan suap. Dari 17 tersangka pemberi suap, 15 orang berasal dari kalangan swasta.

KPK akan mengungkap nama tersangka dan perbuatan melawan hukum yang dilakukan para tersangka pada waktu yang tepat. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser๐Ÿ‘‰
Dukung Studi Potensi Laut Indonesia, DPR Intip dari Dekat Kecanggihan Kapal OceanX

DPR Intip Kecanggihan Kapal OceanX

DPR RI mengunjungi kapal OceanX, Ocean Explorer yang dilengkapi teknologi canggih untuk studi kelautan di Indonesia.

Kapal Ocean Explorer memiliki dua kapal selam yang bisa menyelam hingga kedalaman tertentu untuk mempelajari keanekaragaman hayati laut Indonesia.

Kunjungan ini mendukung kajian dan pemetaan laut dengan teknologi canggih untuk mitigasi bencana dan menjaga kelestarian laut Indonesia.

OceanX bekerjasama dengan sutradara terkenal Hollywood, James Cameron, untuk mempertemukan seni dan sains dalam menceritakan keindahan dan pentingnya laut.

Geser๐Ÿ‘‰
KPK Tetapkan 21 Tersangka Kasus Suap Dana Hibah Pokmas Jatim

KPK Tetapkan 21 Tersangka Suap Dana Hibah

KPK menetapkan 21 tersangka baru dalam kasus suap dana hibah untuk kelompok masyarakat atau pokmas dari APBD Provinsi Jatim.

Terdapat empat tersangka penerima suap yang terdiri dari tiga penyelenggara negara dan satu staf, sementara 17 tersangka pemberi suap terdiri dari pihak swasta dan penyelenggara negara.

Penyidik KPK masih melakukan pencarian bukti dan penggeledahan di beberapa lokasi, dengan temuan uang sekitar Rp380 juta, dokumen terkait pengurusan dana hibah, dan bukti penggunaan uang untuk pembelian rumah.

Kasus ini bermula dari operasi tangkap tangan pada akhir Desember 2022 yang menjerat eks Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua P. Simanjuntak. Sahat telah divonis hukuman sembilan tahun penjara dan membayar denda Rp1 miliar. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser๐Ÿ‘‰
Pelajari Pengelolaan Jamkes, Pantai Gading Berguru ke BPJS Kesehatan

Pantai Gading Berguru ke BPJS Kesehatan

Pesatnya pertumbuhan kepesertaan JKN membuat Pantai Gading tertarik mengulik rahasia di baliknya.

Pantai Gading menerapkan jaminan kesehatan bagi penduduk setempat, termasuk Warga Negara Asing (WNA).

Indonesia bangga menjadi salah satu negara tercepat menuju Universal Health Coverage (UHC).

BPJS Kesehatan siap berbagi wawasan dan pengalaman dalam mengelola Program JKN.

Geser๐Ÿ‘‰
Tegas! Ultimatum Kapolda Riau untuk Bandar Narkoba: Bila Perlu Tak Bernyawa Lagi

Ultimatum Kapolda Riau untuk Bandar Narkoba

Kapolda Riau mengultimatum pengedar dan bandar narkoba untuk bertaubat sebelum ditindak tegas.

Barang bukti narkoba yang dimusnahkan kali ini terbilang fantastis, termasuk 25,1 kilogram sabu dan 34.250 butir pil ekstasi.

Operasi yang dilakukan selama dua bulan berhasil mengungkap jaringan narkoba internasional dan menangkap 25 orang tersangka.

Kapolda Riau menegaskan bahwa tidak ada ruang bagi sindikat dan jaringan narkoba di Riau, dan akan terus melakukan penegakan hukum secara masif.

Geser๐Ÿ‘‰
PKS dan Gerindra Usung Mahyeldi-Vasco pada Pilkadaย Sumbarย 2024

PKS dan Gerindra Usung Mahyeldi-Vasco di Pilkada Sumbar 2024

Partai PKS dan Gerindra sepakat mengusung Mahyeldi Ansharullah-Vasko Ruseimy sebagai pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2024.

Surat keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PKS pada 4 Juli 2024 menetapkan Mahyeldi sebagai Bakal Calon Gubernur dan Vasko Ruseimy sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur periode 2024-2029.

Surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra juga mengusung Mahyeldi-Vasco sebagai pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2024.

Gubernur Mahyeldi saat ini fokus menuntaskan kerja pemerintahan bersama Audy Joinaldy, dan partai PKS Sumbar membenarkan surat keputusan tersebut.

Geser๐Ÿ‘‰
Prabowo Motivasi Calon Perwira TNI-Polri

Prabowo Motivasi Calon Perwira TNI-Polri

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan motivasi kepada para calon Perwira Remaja TNI-Polri 2024 untuk mengabdi kepada masyarakat.

Prabowo mengimbau para calon Perwira TNI-Polri untuk berbuat yang terbaik dalam membela dan melindungi bangsa Indonesia.

Prabowo menekankan pentingnya TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam melindungi seluruh bangsa Indonesia.

Prabowo berpesan bahwa nasib bangsa dan raktat berada di pundak mereka, dan mereka harus siap membela tanah air.

Geser๐Ÿ‘‰