Video Momen Prabowo Bersenandung 'Sewu Kuto' Didi Kempot

Selasa, 5 Mei 2020 16:36 Reporter : Merdeka
Video Momen Prabowo Bersenandung 'Sewu Kuto' Didi Kempot Prabowo Raker dengan Komisi I DPR. ©2019 Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Sang bintang dari industri musik campursari, Didi Kempot, mengembuskan napas terakhirnya pada pagi ini, Selasa (5/5). Banyak yang kehilangan, tak terkecuali Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum partai politik Gerindra Prabowo Subianto.

Hal ini terlihat dari video yang diberikan oleh Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Prabowo terlihat sedang memegang secarik kertas yang kemungkinan berisikan lirik dan menembangkan lagu Sewu Kuto milik almarhum Didi Kempot.

"Ini video tahun lalu, 2018 akhir," kata Dahnil saat dikonfirmasi.

Menurut dia, Prabowo penikmat lagu apa saja. Termasuk tembang milik Didi Kempot. "Pak Prabowo penikmat musik apa saja, termasuk tembang Jawa lagu-lagu Didi Kempot," tutur Dahnil.

1 dari 1 halaman

Video Prabowo

Dia pun mengungkapkan, Prabowo senang menyanyikan lagu Didi Kempot saat d iperjalanan, yang menurutnya karya almarhum akan dikenang sepanjang masa.

"Pak Prabowo senang bersenandung di Mobil selama perjalanan ditemani lagu-lalu Didi Kempot. Belliau yakin karya-karya Didi Kempot akan dikenang sepanjang masa, husnul khotimah Mas Didi. Selamat Jalan," tutupnya.

Berikut videonya: