Video mesum siswi SMA gemparkan warga Gowa

Kamis, 12 April 2012 12:17 Reporter : Andi Angelina
ilustrasi merdeka.com/dok

Merdeka.com - Sebuah video mesum seorang siswa SMA dan seorang pria muda beradegan layaknya suami isteri, menggemparkan warga Gowa, Sulawesi Selatan, utamanya di kalangan pelajar.

Video berdurasi 19 menit 10 detik ini, berjudul 'Smaba Bergoyang', dengan setting sebuah gubuk bambu yang bagian depannya terbuka. Sepanjang adegan lamat-lamat terdengar suara ombak. Diduga keduanya tengah berada di sebuah tempat istirahat pengunjung di tempat rekreasi pantai.

Di menit-menit awal, permainan panas ini dimulai dengan si pria memasang kamera di dinding gubuk. Dilanjutkan adegan ciuman, hingga adegan layaknya suami istri. Keduanya melakukan tanpa busana.

Informasi yang berhasil dihimpun, judul Smaba artinya SMA Bajeng, atau SMA Ngeri I Bajeng asal siswa tersebut. Video mulai beredar sekitar sebulan lalu di kalangan warga yang berdomisili di sekitar sekolah.

Diduga, video ini disebarkan oleh rekan si perempuan yang masih duduk di bangku kelas I di SMA tersebut. Sekolah itu dikenal sebagai salah satu sekolah unggulan di daerah Kabupaten Gowa, Sulsel.

Sementara itu, di pria diketahui sebagai sebuah sekolah pelayaran di kabupaten Gowa. Video ini sudah tersebar di kalangan para pelajar di kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Penyebarannya dari handphone ke handphone.

Setelah video rekamannya beredar, siswi pemeran wanita mengundurkan diri dari sekolahnya. Siswi yang diketahui dengan inisial N terkenal cerdas di sekolah itu. Akibat kejadian ini, oleh orangtuanya dia diusir dari rumahnya. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Video Porno
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.