Usut tuntas kasus proyek e-KTP, Marzuki Alie kembali diperiksa KPK

Senin, 8 Januari 2018 10:14 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Usut tuntas kasus proyek e-KTP, Marzuki Alie kembali diperiksa KPK marzuki alie diperiksa kpk. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk kasus mega korupsi e-KTP. Politisi partai Demokrat itu dipanggil untuk tersangka Anang Sugiana Sudiaedjo (ASS) Direktur Utama dari PT Quadra Solution.

"Marzuki Alie diperiksa untuk tersangka ASS, di kasus pengadaan e-KTP," kata Juru bicara KPK, Febri Diansyah dalam pesan singkat, Senin (8/1).

Pantauan merdeka.com, Marzuki sudah hadir pukul 10.04 Wib mengenakan batik coklat. Ketika ditanya oleh awak media, Marzuki hanya menebar senyum.

"Nanti aja ya," kata Marzuki sambil menuju gedung KPK.

Selain Marzuki, KPK juga memanggil dua mantan anggota DPR untuk mengusut tuntas kasus proyek e-KTP. Yaitu Politisi PKB, Abdul Malik Haraman dan Djamal Aziz Attamimi.

Diketahui Marzuki Alie pada Rabu (9/8) lalu pernah diperiksa oleh KPK untuk tersangka Setya Novanto dalam kasus yang sama. Dalam pemeriksaannya Marzuki menuturkan tidak ada hal yang baru.

"Saya diminta keterangan terkait tersangka Setya Novanto. Pertanyaannya sama dengan Andi Narogong, jadi copy-paste saja, makanya tidak lebih dari setengah jam," kata Marzuki. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini