Usia tua Hamzah Haz malah sibuk anak masuk bui

Kamis, 3 Maret 2016 06:03 Reporter : Henny Rachma Sari
Usia tua Hamzah Haz malah sibuk anak masuk bui Hamzah Haz. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Fanny Safriansyah alias Ivan Haz kini tengah berurusan dengan pihak berwajib. Ia dilaporkan oleh Toipah, pembantu rumah tangganya (PRT) atas tuduhan penganiayaan yang diterimanya.

Menurut laporan yang dibuat Toipah kepada polisi, ia mendapatkan kekerasan fisik dari Ivan dan istrinya yang berlangsung pada bulan Juli 2015 dan tanggal 29 September 2015. Tempat kejadian di Apartemen ASCOT, Jakarta Pusat.

Atas laporan yang dibuat sekitar Bulan Oktober 2015 lalu, penyidik Polda Metro Jaya pun telah melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan.

Ivan Haz sendiri merupakan anggota Komisi IV DPR Fraksi PPP. Ia juga anak kandung dari mantan Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz.

Tak ayal, lantaran berasal dari keluarga mantan orang nomer dua di dalam negeri ini, kasus Ivan pun menjadi sorotan. Pasca ditetapkan sebagai tersangka, sang ayahanda pun menampakkan dirinya. Hamzah Haz mendatangi Polda Metro Jaya guna menjenguk si buah hati yang tengah mendekam di balik jeruji besi. [rhm] SELANJUTNYA

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini