Usai Siapkan Sertijab Menko Polhukam, Wiranto Balik Lagi ke RSPAD

Selasa, 22 Oktober 2019 16:26 Reporter : Merdeka
Usai Siapkan Sertijab Menko Polhukam, Wiranto Balik Lagi ke RSPAD Wiranto Pamit Dari Kabinet Jokowi. ©2019 Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra

Merdeka.com - Wiranto mendatangi Kemenko Polhukam untuk mengatur persiapan serah terima jabatan yang akan dilakukan besok. Menko Polhukam itu baru saja keluar RSPAD akibat ditusuk teroris jaringan JAD Bekasi.

"Hari ini saya seperti biasa ya, dari rumah sakit mesti keluar ke sini untuk mengatur kesiapan-kesiapan yang mungkin dibutuhkan seandainya besok ada serah terima langsung. Jadi ngecek naskah serah terimanya bagaimana, kerjaan yang belum selesai, hambatannya seperti apa, saya kira tanggung jawab saya seperti itu," kata Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (22/10).

Sembari melempar senyum, dia menuturkan, tanggung jawabnya sudah selesai. "Karena sebelum ada pelantikan besok, saya masih Menko Polhukam kan. Jadi tanggung jawab sekarang sudah selesai. Hampir 3 jam di sini, saya harus ke dokter lagi. Harus terapi," jelas Wiranto.

Dia sempat berseloroh soal penggantinya. "Kalau soal menteri, tidur semalam, besok sudah tahu," canda Wiranto yang memakai batik dilapisi jaket.

Reporter: Putu Merta [did]

Topik berita Terkait:
  1. Wiranto
  2. Menkopolhukam
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini