Usai Sampaikan Permintaan Maaf, Anggiat Pasaribu Pingsan di Kantor Polisi

Rabu, 24 November 2021 21:23 Reporter : Kirom
Usai Sampaikan Permintaan Maaf, Anggiat Pasaribu Pingsan di Kantor Polisi Anggiat Pasaribu. ©2021 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Wajah pucat pasih tidak bisa disembunyikan dari Anggiat Pasaribu, istri perwira TNI yang mengaku anak Jendral saat berseteru dengan Ibunda Arteria Dahlan. Dia menyampaikan permohonan maaf setelah mencabut laporannya dan memberikan keterangan polisi.

Di ruang loby Mapolres Kota Bandara Soekarno - Hatta, Anggiat yang ditemani anak lelaki, kuasa hukumnya Clans Pakpahan dan kakak wanitanya terlihat terus menunduk saat memberikan keterangan pers.

Anggita terbata-bata menyampaikan permohonan maaf ke semua pihak atas kegaduhan yang dirinya lakukan setelah perjalanan dari Denpasar Bali menuju Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang.

"Mohon maaf atas kekhilafan saya. Saya minta maaf terutama kepada keluarga Pak Arteria, ibu, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya," kata Anggiat kepada wartawan di Mapolresta Bandara Soetta, Rabu (24/11).

Anggiat yang mengenakan stelan sweater bertuliskan Christian Dior, celana jeans dan sepatu Onitsuka Tigger, nampak tertekan dengan kondisi yang dialaminya saat ini.

Bahkan pada sesi wawancara khusus dengan salah satu televisi swasta di loby Mapolresta Bandara Soetta, Anggiat sempat pingsan hingga dibopong ke sofa loby Polres Kota Bandara Soetta.

Selanjutnya, setelah sadarkan diri, Anggiat digandeng kakak perempuannya menuju mobil Pajero berklir hitam dengan seri nomor kendaraan F asal Bogor, Jawa Barat dan berlalu meninggalkan Mapolresta Bandara Soetta.

[fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini