Usai nyoblos, Pradi Supriatna jajan es cingcau

Rabu, 9 Desember 2015 10:44 Reporter : Nur Fauziah
Usai nyoblos, Pradi Supriatna jajan es cingcau Usai nyoblos Pradi jajan cincau. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Wali kota Depok nomor dua Pradi Supriatna sudah menyalurkan hak pilihnya di TPS 12 RW 004, Beji, Depok. Pradi, begitu dia biasa disapa berangkat dari rumahnya di Gang Wali RT 003/RW 004 menuju TPS dengan jalan kaki bersama keluarganya. Pradi diantar juga oleh istrinya yaitu Martha namun sang istri tidak memiliki hak pilih.

Selama perjalanan dari rumahnya ke TPS, Pradi tak lepas menyambangi dan menyapa warga. Pradi dan sekeluarga memakai kemeja putih dan selesai memilih pukul 09.30 WIB. Pradi juga sempat melayani warga yang ingin selfie bersama.

Dengan raut wajah yang terlihat santai, dan senyuman yang sering dilempar kepada warga dirinya duduk menunggu panggilan dari panitia KPPS. "Nomor DPT 379, Pradi supriatna" saut salah seorang KPPS, Rabu (9/12/2015).

Dipanggil namanya pradi bergegas ke lokasi bilik suara. Tahapan memilih dilaluinya dengan begitu santai. Dia mengatakan tidak ada persiapan khusus di dalam pemilihan kali ini. Dia hanya meminta demokrasi yang sedang berjalan saat ini bisa mencari figur yang baik untuk memimpin Kota Depok. Jangan dirusak dengan hal-hal yang merusak seperti melakukan politik uang.

"Tidak ada persiapan paling tadi sebelum nyoblos saya salat subuh dan salat Duha terlebih dahulu" ujarnya.

Usai nyoblos, Pradi sempat membeli es cingcau. Dia mengaku, minuman itu salah satu minuman favoritnya semasa kecil. "Saya mah anak kampung. Ini minuman kesenangan saya waktu kecil," ceritanya.

Tanpa rasa malu, Pradi menyuap es di hadapan warga. Bahkan dia juga menyuapi anak kembarnya yang terlihat sangat dekat dengannya. "Mereka biasa saya suapi," ucapnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada Depok
  2. Pilkada Serentak
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini