Usai hadiri wisuda anaknya, Jokowi tiba di Jakarta siang ini

Sabtu, 22 November 2014 09:27 Reporter : Yulistyo Pratomo
Usai hadiri wisuda anaknya, Jokowi tiba di Jakarta siang ini Jokowi hadiri wisuda Kaesang di Singapura. ©AFP PHOTO/MOHD FYROL

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi akan kembali bertolak menuju Indonesia dari Singapura. Kedatangan keduanya di negeri tersebut adalah untuk menghadiri upacara wisuda putranya, Kaesang Pangarep.

Dari informasi yang diterima merdeka.com, Sabtu (22/11), Jokowi dijadwalkan lepas landas dari Bandara Internasional Changi, Singapura sekitar pukul 09.00 WIB atau 10.00 waktu setempat. Jika tak ada halangan, maka mantan wali kota Solo ini akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB.

Seperti keberangkatannya, perjalanan pulang menuju Jakarta ini juga menggunakan pesawat komersial milik Garuda Indonesia. Saat ini, pesawat yang ditumpangi Jokowi sudah lepas landas menuju Indonesia.

Seperti diketahui, Jokowi mendatangi Singapura untuk menghadiri wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang dinyatakan lulus Jumat (21/11) kemarin. Kedatangan Jokowi mendapatkan sambutan meriah dari pihak sekolah, bahkan teman-teman Kaesang berebut untuk bisa berfoto selfie bersama. [tyo]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini