Usai diperiksa, Rizieq dijadwalkan isi tausiyah di depan simpatisan

Senin, 13 Februari 2017 11:58 Reporter : Dian Rosadi
Usai diperiksa, Rizieq dijadwalkan isi tausiyah di depan simpatisan Rizieq datangi Polda Jabar. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pimpinan FPI Habib Rizieq Syihab dijadwalkan akan datang ke Masjid Pusdai Jabar di Jalan Diponegoro setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan pelecehan Pancasila di Mapolda Jabar. Rizieq rencananya akan menyampaikan tausiyah di hadapan pendukungnya.

"Insya Allah Habib Rizieq, setelah beres (pemeriksaan) langsung ke sini untuk memberikan tausyiah," ujar Koordinator aksi kawal ulama dan pancasila Asep Syaripudin kepada wartawan saat ditemui di Masjid Pusdai, Senin (13/1).

Sembari menunggu kedatangan Habib Rizieq yang saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar, massa aksi melakukan berbagai kegiatan. Kegiatan diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti zikir, doa bersama, baca Alquran serta mendengarkan tausiyah dari para ulama.

"Kita mendengarkan tausyiah dari pada guru-guru para ulama sembari menunggu (kedatangan Habib Rizieq)," katanya

Asep memastikan, tidak ada massa pendukung yang datang ke Polda Jabar. Semua pendukung diarahkan untuk datang ke Masjid Pusdai Jabar.

"Berdasarkan info dari Polda tidak ada massa di sana (Polda Jabar). Kalau ada tolong ditertibkan. Jangan sampai memancing mereka berbuat dengan cara masing-masing. Demi menjaga kondusifitas datang ke Pusdai untuk dzikir dan berdoa. Tapi kalau polisi mengkriminalisasi ulama, kita akan berbondong-bondong kesana," pungkasnya [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini