Usai diperiksa KY, Deddy Corbuzier ngumpet dari kejaran media

Kamis, 20 Maret 2014 15:48 Reporter : Eko Prasetya
Usai diperiksa KY, Deddy Corbuzier ngumpet dari kejaran media deddy corbuzier. ©2013 Merdeka.com/kapanlagi

Merdeka.com - Deddy Corbuzier memenuhi panggilan Komisi Yudisial (KY) terkait pencemaran nama baik Hakim Agung Gayus Lumbuun. Deddy yang datang sekitar pukul 14.00 WIB masuk melalui basement dan langsung menuju lantai lima untuk menjalani pemeriksaan.

Namun setelah satu setengah jam diperiksa, Deddy keluar Gedung KY secara diam-diam. Bahkan, Deddy kucing-kucingan dengan awak media yang menunggu pesulap berkepala plontos itu di mobil miliknya.

Deddy rupanya keluar dengan menggunakan mobil sedan milik kru Trans7. Deddy ngumpet dan menunduk di kursi belakang sehingga mengecoh awak media.

Mobil Toyota Alpard milik Deddy yang ditunggu awak media pun tancap gas. Sopir Deddy saat dimintai keterangan juga tidak mau menjawab.

Sebelumnya, Hakim Agung Gayus Lumbuun juga telah melaporkan perkara ini ke Mabes Polri. Dia merasa telah dicemarkan namanya oleh Deddy Corbuzier dalam tayangan Hitam Putih Trans7. Deddy sempat menuduh dirinya menerima uang sebesar Rp 700 juta rupiah dari kasus pertikaian Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik.

Jupe sendiri telah diperiksa KY beberapa waktu lalu. Artis seksi itu mengaku dicecar beberapa pertanyaan oleh penyidik Komisi Yudisial (KY) terkait bukti transfer Rp 700 juta ke Hakim Agung Gayus Lumbuun di acara Hitam Putih Trans7. Di hadapan penyidik, artis yang biasa disapa Jupe itu membantah kalau dirinya menyuap Gayus.

"Jadi tadi saya jelaskan bahwa bukti transfer itu palsu. Dari namanya saja sudah selesai nama saya tidak pakai 'C' dan nomor akunnya salah," ujar Jupe di Gedung KY, Jakarta Pusat, Rabu (12/3) lalu. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini