Usai Dengar Curhat Dokter Romi, Moeldoko Akan Bicara Dengan PAN-RB dan Mendagri

Kamis, 1 Agustus 2019 14:11 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Usai Dengar Curhat Dokter Romi, Moeldoko Akan Bicara Dengan PAN-RB dan Mendagri Dokter Romi Syofpa Ismael di kantor Staf Presiden RI. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Kepala Staf Presiden Moeldoko menerima kedatangan drg. Romi Syofpa Ismael di kantornya, Kamis (1/8). Dalam pertemuannya, Romi curhat masalah seleksi CPNSnya yang terganjal lantaran penyandang disabilitas.

"Pada pagi hari ini saya menerima drg Romi, panggilannya Ami. Mengadukan atas hasil seleksi CPNS. Kalau saya dengarkan tadi bahwa beliau telah mengikuti standar seleksi dengan baik. Dan sesungguhnya hasil-hasilnya memadai untuk lulus," kata Moeldoko usai menemui Ami di Kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

Selama 4 tahun ini, dokter yang akrab disapa Ami ini sudah menjalankan tugas dengan baik. Dokter gigi itu juga memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat. Moeldoko mengapresiasi peran Ami.

"Kalau dikatakan tidak mampu dalam jalankan tugas, juga tidak. Karena mulai dari beliau sehat sampai mendapatkan musibah tidak ada yang berubah dalam pengabdiannya," kata Moeldoko.

Pemerintah pusat akan memberikan fasilitas dan berkomunikasi dengan Menteri PAN-RB Syafruddin, Menteri Tjahjo Kumolo. Sehingga bisa diberikan jalan keluar. "Akan kami komunikasikan. Saya akan coba segera komunikasikan dengan beliau bagaimana ini mencari jalan keluar," ungkap Moeldoko.

Menangis di Hadapan Moeldoko

Ami curhat di hadapan Moeldoko. Sambil terisak, dia mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan berharap ada keadilan untuknya. Dia yakin akan membuktikan dan mampu bekerja walaupun menggunakan kursi roda.

"Ami tidak menginginkan kondisi seperti ini, ini kehendak Allah. Dan Ami buktikan Ami mampu bekerja walau Ami duduk di kursi roda. Memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Pemda Solok Selatan," kata Ami.

Ami juga berharap kepada Pemda Solok Selatan untuk bisa menerima dan mengusulkan kembali. Dia meminta agar pihak Pemda melihat kinerjanya selama ini.

"Ami buktikan selama ini ami mampu bekerja dengan baik, melakukan pelayanan dengan baik. terimalah Ami kembali, dengan kerendahan hati Ami, Ami ucapkan terimakasih kepada semuanya," kata Ami. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini