Usai cekcok dengan suami, Desi ditemukan tewas tergantung

Sabtu, 16 November 2013 15:26 Reporter : Yan Muhardiansyah
Usai cekcok dengan suami, Desi ditemukan tewas tergantung Ilustrasi gantung diri. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Ibu tiga anak, Desi (25), ditemukan tewas tergantung di kamar kontrakannya di Jalan Perhubungan, Laut Dendang, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sabtu (16/11). Sebelum didapati tak bernyawa, perempuan ini diketahui cekcok dengan suaminya.

Meski ditemukan tergantung dengan leher terikat tali, penyebab tewasnya Desi belum bisa dipastikan. Namun, tetangga, yang tinggal bersebelahan kamar di rumah yang sama, menaruh curiga kepada suami korban. Alasannya, Jumat (15/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB, Desi dan Rasoki diketahui bertengkar hebat. Tak lama berselang sang suami membawa anak-anaknya pergi dari rumah.

"Waktu itu, suami dan anak-anaknya keluar rumah dari pintu samping. Biasanya dia memang keluar masuk dari sana. Tadi jam 11, tak seperti biasanya dia datang dari depan langsung menggedor pintu, sehingga dibukakan istri saya. Dia kemudian bilang khawatir istrinya bunuh diri dan minta martil atau linggis untuk mendobrak pintu," ucap Agus, yang tinggal bersebelahan kamar dengan pasangan itu.

Setelah pintu didobrak, mereka memang mendapati Desi sudah kaku tergantung. Rasoki kemudian memotong tali yang menggantung istrinya.

Kejadian itu sontak mengundang perhatian warga sekitar. Polisi pun tiba di lokasi.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi membawa mayat Desi ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi. Sementara itu, Rasoki, anaknya dan istri Agus pun dibawa ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk dimintai keterangan.

"Kasus ini masih kita selidiki. Dugaannya masih bunuh diri, karena sejauh ini hanya ditemukan luka akibat tali di leher. Tapi masih kita dalami, karena itu suami dan tetangganya kita mintai keterangan," jelas Kanit Reskrim Polresta Medan, AKP Faidir Chaniago.

Baca Juga:

Bosan hidup miskin, Ibu 3 anak gorok leher sendiri

Stres urusi proses perceraian, Dwi Widodo tewas gantung diri

Diduga stres, mahasiswa gantung diri di dapur

Depresi karena cekcok dengan istri, Suyono nekat bakar diri [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Penemuan Mayat
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini