Usai Bupati Novi ditangkap, calon istri urus izin nikah di luar kota

Kamis, 17 Maret 2016 16:29 Reporter : Irwanto
Usai Bupati Novi ditangkap, calon istri urus izin nikah di luar kota Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi. ©2016 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Kabar Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi akan menikah dengan kekasihnya Anggita, dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ilir Timur I Palembang, Tajudin.

Tajudin mengungkapkan, pihak dari calon mempelai wanita telah mengajukan surat izin menikah di luar kota.

Menurut dia, pengajuan surat tersebut dibawa langsung utusan Anggita ke kantornya pada Senin (14/3) atau sehari setelah Bupati Ovi ditangkap badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya, Minggu (13/3).

"Tanggal 14 Maret 2016 kemarin, utusan calon mempelai wanita, Anggita itu minta rekomendasi dan izin. Dia mau nikah sama Bupati Ovi di Ogan Ilir April nanti," ungkap Tajudin, Kamis (17/3).

Dalam kepengurusan izin yang dilakukan pihak keluarga Anggita, kata dia, ada sejumlah berkas yang diberikan. Mulai dari KTP dengan nama lengkap Anggita Dwi Pratiwi, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Untuk Nikah dari Lurah dan sebagainya.

"Surat rekomendasinya sudah kita berikan karena Anggita warga kita. Kalau mau nikah di luar kota memang harus ada rekomendasi," pungkasnya. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini