Unik, acara nikah gratis di Bantul sediakan pasangan bagi jomblo

Selasa, 4 Agustus 2015 13:09 Reporter : Siti Nur Azzura
Nikah bareng gratis. ©facebook.com/CariJodohNikahIstimewa

Merdeka.com - Menikah merupakan impian dari setiap pasangan yang telah serius menjalani hubungan dan ingin menempuh ke jenjang yang lebih serius. Banyak yang harus dipersiapkan untuk sampai pada tahap ini, termasuk mempersiapkan soal biaya.

Tapi yang seringkali dirasa sulit bagi para jomblo adalah mencari pasangannya. Nah ini ada acara unik nikah gratis sekaligus menyediakan pasangan bagi para jomblo.

Ketua Forum 'Cari Jodoh & Nikah Istimewa', Ryan menuturkan pihaknya sudah banyak mencarikan jodoh bagi para jomblo.

"Kami selain melayani orang-orang yang menikah juga bisa mencarikan jodoh bagi orang-orang yang jomblo. Syaratnya hanya mengirim CV, identitas diri, dan kriteria pasangan yang dicari. Maka kami akan mencarikan jodoh," kata Ryan ketika dihubungi merdeka.com, Selasa (4/8).

Ryan mengaku pihaknya tidak memaksa bagi para jomblo yang telah menemukan pasangan untuk menggunakan jasa nikah gratisnya. "Kalau sudah nemu kriteria yang cocok, kalau mau menikah pakai nikah istimewa boleh, kalau mau menikah sendiri juga boleh. Kan tidak semua orang mau pakai jasa nikah gratis," imbuhnya.

Namun, bagi mereka yang belum cocok dengan jodoh yang dicarikan, masih tetap bisa menggunakan jasa ini. Menurut Ryan, selama peserta masih ingin dicarikan jodoh, maka jasa Cari Jodoh akan tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Jasa Cari Jodoh & Nikah Istimewa ini sudah berdiri sejak empat tahun lalu, dan sudah berhasil menyatukan pasangan dalam pernikahan maupun mencarikan jodoh sebanyak 3.500 orang.

Bagi Anda yang ingin menikah gratis atau mencari jodoh, bisa langsung datang ke Pendopo Kecamatan Sewon, jalan Parangtritis KM 7, Bantul, Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengecek akun Facebook resmi Cari Jodoh & Nikah Istimewa. Tertarik? [cob]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.